Prabowo Blak-blakan: Saya Siap Mati untuk Rakyat

SHARE  

prabowo rtrs Foto: Reuters

Jakarta, CNBC Indonesia – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan telah bersumpah bahwa ia siap mati demi Indonesia. Sumpah ini diambil kala ia berusia 18 tahun saat masuk dinas militer.

“Pada usia 18 tahun saya sudah tanda tangan sumpah, saya siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Sumpah itu belum saya cabut, waktu 18 tahun saya siap mati untuk rakyat Indonesia, apalagi sekarang, saya siap dipanggil yang maha kuasa,” kata Prabowo saat kampanye di Kabupaten Subang, Jawa Barat, mengutip CNNIndonesia.com, Sabtu (27/1/2024).

Prabowo yang merupakan bekas Danjen Kopassus itu mengaku memiliki harapan sebelum meninggal bisa melihat rakyat hidup sejahtera. Ia berharap dapat melihat Indonesia yang bebas dari kemiskinan.

Baca: Gibran Pernah Ngutang di Bank, Tak Sanggup Bayar Cicilan

“Hanya 1 permintaan saya kepada Yang Maha Kuasa. Ya Allah berikanlah saya kesempatan sebelum saya dipanggil, berilah saya kesempatan melihat rakyat hidup sejahtera, melihat kemiskinan hilang dari bumi Indonesia, melihat koruptor kita usir semua dari Indonesia, kalau perlu ditaruh di pulau,” kata dia.

Prabowo pun berjanji jika terpilih di Pilpres, ia dan Gibran akan melanjutkan semua program Presiden Jokowi. Ia juga akan menyempurnakan serta menambah program yang bertujuan menghilangkan kemiskinan.

Dalam visinya, Prabowo berjanji akan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya dengan penghasilan pekerja yang memadai.

“Kita sudah merancang semua kekayaan bangsa Indonesia akan kita jaga, akan kita kelola supaya semua kekayaan itu diolah di Indonesia, supaya semua bahan-bahan itu bisa pabriknya ada di Indonesia. Supaya Indonesia menjadi negara makmur, kaya, itu https://ujiemisiapel.com/tujuan kita,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*